Pecat Pochettino!, Tunjuk Mourinho Sebagai Pelatih Tottenham
Kandidat mendatangkan pelatih baru, yang masuk kedalam daftar pengganti Pochettino tidak lain yakni Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri.

bolaperley.blogspot.com - Gosip yang menyatakan bahwa semakin dekatnya Tottenham Hotspur dengan mantan pelatih Manchester United, yang lebih parahnya lagi, Mourinho sudah diangkat sebagai calon pelatih Tottenham Hotspur.

Dipecatnya Mauricio Pochettino menjadi buah bibir yang saat ini gagal dalam menunaikan tugasnya musim ini, dengan begitu Tottenham sekarang tidak memiliki sosok pelatih tetap.

Saat kepelatihan Mauricio Pochettino, the Lilywhites mengalami keterpurukan. Mereka kini duduk di peringkat 14 klasemen Premier League dan baru meraih tiga kemenangan dari 12 pertandingan.

Dengan begitu, setelah pemecatan Mauricio Pochettino, berhembus kabar bahwa Tottenham mengumumkan memiliki kandidat mendatangkan pelatih baru, yang masuk kedalam daftar pengganti Pochettino tidak lain yakni Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri.

Ditambah lagi kedua mantan pelatih tersebut juga sedang menganggur, diyakini bahwa mantan pelatih itu juga sudah siap untuk melatih Tottenham Hotspurs.

Diantara keduanya, kandidat yang paling kuat saat ini adalah Jose Mourinho, Kendati bakalan diangkat dalam waktu dekat, namun Mourinho diyakini tidak akan langsung memimpin skuat Tottenham melawan West Ham United. Kursi kepelatihan akan ditempati oleh pelatih akademi the Lilywhites, Ryan Mason.

Dengan begitu, Mourinho kemungkinan baru akan terlihat di pinggir lapangan saat Tottenham melawan Olympiakos dalam ajang Liga Champions. Laga itu sendiri akan berlangsung Rabu (27/11/2019) dini hari.